April 04, 2016

CITA-CITA

Rasa-rasanya, sudah beberapa kali saya hidup sebagai manusia yang tak punya cita-cita. haha! Salah satunya sekarang ini. ​Bagaimana rasanya? Bagi saya yang apa-apa terencana dan terplanning, hidup tanpa cita-cita semacam  hidup yang "easy going". Santai kaya di pantai. Beberapa orang mungkin menikmati kondisi yang seperti ini, untuk beberapa waktu saya pun. tapi kok lama-lama rasanya nelongso ya hahaha. Kerja ya kerja tak ada target, tak ada ambisi, atau tak ada apapun yang diinginkan. Menyedihkan sih sebenarnya.

Sebelumnya, target besar saya menikah (halah). Yang sekarang (hahhaha) syukur alhamdulillah sudah tercapai (sebulan lalu sih. Di tulisan selanjutnya saya mau cerita). Terus giliran sudah tercapai, kok rasa-rasanya saya jadi bingung semacam tak ada gairah hidup (yaelah!). Mungkin sama seperti seseorang di luar sana yang punya keinginan meraih posisi karir yang bagus, begitu tercapai, kemudian dia bingung... apa lagi nih yang harus dicapai. Hidup serasa apa ya... hampa.

Begitulah.

Kehidupan saya sebenarnya sedang tidak stagnan juga sih. Saya dan suami (cieeh) sedang mengalami fase-fase lucu awal-awal pernikahan, hampir mirip yang diceritakan orang-orang tua nan berpengalaman asam garam rumah tangga itu. Hidup saya makin hari makin dinamis. 

Tapi kok ya, rasa-rasanya tidak punya cita-cita besar lagi yang harus dicapai dalam beberapa tahun kedepan, rasanya gimana gitu yaa... 








Eh ada deng, sekolah lagi!  
:)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar