Februari 15, 2013

Similarity


Akhir-akhir ini saya bertemu banyak sekali orang baru. Beberapa mungkin akan menjadi teman sisanya mungkin hanya sekedar lewat saja dan lupa.

Dari sekian banyak orang yang saya temui ini, saya merasa bahwa tiap orang yang saya temui atau kenal ada persamaan tingkah laku dengan orang yang sudah saya kenal sebelumnya. Mulai dari cara bicara, cara teriak, gesture, cara berjalan, cara menunjuk, dan beragam tingkah laku lain dari seseorang. Mungkin kesamaan gen? (entahlah, karena biasanya induk-anak memiliki kebiasaan yang sama atau hampir sama).

Konon katanya, seorang manusia memiliki kemiripan rupa dengan 7 atau 9 atau entah berapa saya lupa dengan orang lain di seluruh dunia. Entah benar entah tidak, tapi saya yakin bahwa tiap orang memiliki tingkah laku yang bisa mirip plek dengan orang lain (yang tidak ada hubungan darah tentunya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar