September 03, 2012

Pemimpi


kemarin pas beres-beres buku di (calon mantan) kos, menemukan sebuah tulisan di salah satu halaman catatan kuliah :

"Manusia memiliki mimpi,
ada yang mengejar dan mewujudkannya
ada yang mundur dan membuangnya
ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya."
-alya/Cinta Pertama

di lembar lainnya, saya menemukan quote dari buku best seller Andrea Hirata :

"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu."

juga di lembar sesudahnya dan sesudahnya, ada banyak sekali quote yang saya kutip dari film apapun, dari tokoh manapun, lirik lagu apapun mengenai mimpi, harapan, angan-angan.

maka lembar-lembar lainnya ternayata penuh pula tentang mimpi-mimpi saya, jangka pendek bahkan jangka panjang. geli pula saat membaca bahwa saya pernah menuliskan mimpi saya ingin menjadi istri pejabat (ckck). hihihi

ah, betapa saya seorang pemimpi sejati

*foto dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar