Juni 19, 2012

Ke Jakarta Aku...

akhirnya setelah sekian lama, saya menjejakkan kaki lagi di ibu kota. ya, ibu kota yang katanya panas luar biasa, tapi gak panas-panas banget pas saya ada disana minggu lalu.

yak, hampir satu minggu saya di kotanya para pemimpin ini. bukan, bukan untuk jalan-jalan seperti yang saya lakukan jika saya ke luar kota. tapi untuk meraih peruntungan dan mengusahakan kesejahteraan (halahh). jadi tanggal 9-10 dan 13 juni lalu saya ada panggilan tes di jakarta. sebenarnya tesnya biasa saja, standar tes-tes lainnya. cuman bagi saya yang memang tak terbiasa mengalami perjalanan jauh dari satu daerah ke daerah benar-benar menjadi ujian.


tobat. apalagi dengan kondisi badan yang agak tidak fit tambah sedang "waktunya" benar-benar menjadi cobaan jiwa dan raga. kali itu memang bukan pertama kalinya saya tes seleksi kerjaan, cuma memang itu pertama kalinya saya tes di jakarta. alhasil apa, kesempatan "ajimumpung" (mumpung saya di jakarta bisa sambil liburan dan jalan-jalan) tidak bisa saya manfaatkan secara maksimal. kondisi badan apalagi mental saya gak siap untuk tes sekaligus jalan-jalan. agak sayang memang, tapi mau bagaimana lagi. di suatu waktu nanti pasti ada kesempatan lain :))


*Monas satu-satunya tempat wisata yang saya kunjungi. Sayanya mana? saya yang moto!

lalu bagaimana dengan tesnya? ya begitulah. yang jelas saya sudah mengusahakan semaksimal yang saya mampu. sisanya urusan Yang Di Atas :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar