Desember 30, 2013

A Quarter Life Reminder

Mungkin tahun depan akan menjadi tahun yang berat. Bagi saya. Mencoba membangun kembali mimpi, angan-angan yang hancur setelah sebelumnya saya pegang teguh erat-erat, bukan perkara mudah.

31 desember hanya mengingatkan saya bahwa keesokan harinya, di bulan dan tahun yang baru, sudah semakin dekat ke hari lahir saya. Dan tahun depan akan seperempat abad usia saya.

Apa yang istimewa? Tidak ada.
Hanya saja, dulu... dulu sekali... saya pernah berangan-angan bahwa di usia itu saya sudah berkeluarga, punya anak bersama kekasih saya. Ternyata memang masih angan-angan.

Sekarang saya sudah meletakkan keinginan itu, mengembalikan kepada semesta. Menyerahkan kepada Pemilik Alam.

~ Sejatinya Yang Di Atas senantiasa memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar