Desember 31, 2011

Cita-cita saya sebenarnya hanya pengen nikah muda!


Nah ya, jadi cita-cita besar saya itu sederhana (sesederhana fisik dan otak saya, lhoh! :p)
Ya, cita-cita saya hanya pengen nikah muda! Bukan, bukan. Bukan karena nikah muda lagi ngetren sekarang, tapi ya memang dari dulu saya pengen nikah muda. Kenapa? Entahlah, pokoknya pengen saja :)
Mungkin juga karena saya pengen jadi mamah-mamah gaul. Sebutan saya untuk para ibu-ibu yang masih muda, yang baru berusia duapuluh sekian-nan. Jadi, ketika nanti mengantarkan anaknya ke sekolah itu masih seger, masih cantik, energik (asumsi tak mendasar :p)

Hanya saja, di usia saya yang kata orang matang-matangnya untuk memulai karir, saya bahkan baru menapaki bidang itu, itupun dengan kagamangan. Nah, saya belum jadi apa-apa dan belum jadi siapa-siapa. Bahkan mau mengarah kemana saya masih labil!. Parah dobel.
Kayak gini mau nikah muda? No. saya bukan orang yang ambisius, tapi belum menjadi sesuatu sebelum saya menjadi istri orang rasanya ada sesuatu yang kurang. Paling tidak harus ada yang saya banggakan ketika nantinya saya harus menikah.

Simulasi percakapan :
Teman suami : akhirnya kamu menikah.. Siapa istri kamu?
Suami : alina, dia Editor di majalah ini. Atau : dia Penulis novel besteller ini. Atau : ia Managing Director di sini, atau : Creative Director di sini, atau : dia PR di hotel ini...

Kan, kan... yang seperti itu kan jauh lebih enak didenger daripada ini :

Teman suami : akhirnya kamu menikah... siapa istri kamu?
Suami : alina. Dia hanya ibu rumah tangga.

Ya begitulah, mungkin bagi yang lain tidak penting. Tapi bagi saya, setidaknya jadi apa saya itulah bekal saya untuk membanggakan orang-orang disekitar saya (suami saya kelak utamanya, orang tua tentu saja) paling tidak untuk saya sendiri.  

Terlalu muluk-muluk ya impian saya? Ya biar, wong gak bayar :p
Jadi, agaknya... sebelum karir saya jelas dan membuat saya puas agaknya cita-cita besar saya nikah muda harus disingkirkan :(

1 komentar:

  1. Wah hebat donk......
    Berarti Sista memikirkan karir dulu yaaa.....

    BalasHapus